Rabu, 18 Juni 2014 0 komentar

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Bijak memilih tempat Kursus SEO dan Internet Marketing

Saat ini banyak sekali sekolah maupun lembaga kursus website bermunculan  yang mengajarkan tentang SEO dan Internet Marketing, terutama di Jakarta. Baik yang dikelola dengan profesional maupun dikelola dengan pengalaman serta fasilitas yang pas-pasan.


Masing-masing lembaga kursus tersebut tentu memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Kelebihan dan kekurang tersebut bisa dari sisi harga, pengalaman, proses belajar, fasilitas penunjang serta output yang sesuai dengan harapan serta dukungan setelah mengikuti kursus.

Salah satu Tempat Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta  yang paling banyak dibicarakan saat ini adalah DumetSchool


Nah, bagi anda yang sedang mencari tempat belajar SEO dan Internet Marketing, mungkin beberapa poin berikut ini bisa anda jadikan pertimbangan:

1. Pengalaman pengajar dan penyelenggara kursus tersebut

Tentunya bukan berarti anda tidak boleh mengikuti kursus dilembaga yang baru berdiri, namun anda perlu memperimbangkan apakah pengajar dan penyelenggara dari kursus tersebut sudah memiliki pengalaman dibidang yang mereka ajarkan.

Katakanlah mereka membuka Kursus SEO dan Internet Marketing, tentunya kita berharap mereka sudah memiliki pengalaman yang cukup dibidang tersebut. Mereka tidak hanya mengerti apa itu seo, apa saja faktor yang berpengaruh terhadap seo, namun mereka juga harus mengerti strategi seo serta teknik seo yang paling jitu untuk memenangkan persaingan. Dan kalau bisa, mereka memiliki strategi dan teknik seo yang terbaru.

Intinya, mereka mengerti secara teori dan juga tahu bagaimana mempraktekannya. Begitu juga ketika anda mengikuti Kursus Internet Marketing, setikdanya mereka sudah pernah melakukannya.

2. Proses Belajar

Selain pengalaman dari pengajar, anda juga harus melihat proses belajar dari kursus tersebut. Apakah proses belajarnya terjadi komunikasi 2 arah antara peserta kursus dengan pengajar atau tidak.

Mengapa komunikasi 2 arah ini penting? Karena Kursus SEO dan Internet Marketing adalah kursus bagaimana melakukan, artinya anda diminta untuk mempraktekannya secara langsung. Nah, ketika anda praktek, biasanya banyak kendala yang akan anda hadapi. Ketika anda menghadapi kendala, tentunya anda membutuhkan solusi dari pengajar. Disinilah mengapa komunikasi 2 arah itu penting.

3. Fasilitas

Yang ketiga yang harus anda perhatikan adalah fasilitas yang tersedia. Fasilitas disini bisa komputer, program yang digunakan, tempat belajar dan lain sebagainya. Walaupun fasilitas tidak selalu berbanding lurus dengan hasil, namun ini penting anda perhatikan supaya anda merasa nyaman selama belajar disana.

4. Harga

Saya sengaja tidak menyebutkan harga pada nomor 1 karena memang harga bukanlah bagian yang penting untuk anda perhatikan. Jika anda memang berniat untuk Kursus SEO dan Internet tentunya anda sudah menyiapkan dana untuk itu. Walaupun biaya Kursus Website memang tergolong sangat tinggi.

Benar  Bukan?

5. Output

Nah, ini adalah bagian yang paling penting menurut saya. Anda harus memperhatikan output dari lembaga kursus tersebut. Apakah mereka yang pernah mengikuti kursus disana memang berkualitas atau tidak.

Untuk melihat output ini, anda juga bisa melihat dari testimoni para peserta setelah mengikuti kursus dilembaga tersebut.

Oke, sekarang saya akan mengulas salah satu tempat Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta, apakah tempat kursus SEO dan Internet yang satu ini memenuhi kriteria diatas atau tidak, kami serahkan kepada anda yang menilainya, tempat kursus yang akan saya angkat adalah DumetSchool

 Berkenalan dengan DumetSchool

Sebelum kita lebih jauh membahas tentang DumetSchool, mungkin ada baiknya saya sedikit menjelaskan tentang DumetSchool.

DumetSchool merupakan salah satu tempat kursus seo dan internet marketing di jakarta yang banyak dibicarakan oleh para blogger di blog dan mungkin juga di social media.

DumetSchool merupakan kursus offline yang mengajarkan tentang SEO, Web Design, Mobile App, PHP Web Programming, Internet Marketing, Desain Grafis, Animasi Flash, Joomla, Wordpress, Video Editing dan lain sebagainya. DumetSchool ini berada dalam naungan PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI, JAKARTA.

Bagi anda yang berada di jakarta dan ingin ikut Kursus SEO,  Web Design, Mobile App, PHP Web Programming, Internet Marketing dan lainnya, saya sangat merekomendasikan Lembaga Kursus yang satu ini.

Lokasi Kursus DumetSchool saat ini berada di 2 lokasi:

Lokasi pertama:
DumetSchool Srengseng
Ruko Permata Regensi Blok B-18 Jalan Haji Kelik
Kel. Kembangan Kec. Srengseng Jakarta Barat - 11630
(Depan Hutan Kota Srengseng)
Telp: 021 5890 8355

Lokasi kedua
DumetSchool Grogol
Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23
Kel. Tanjung Duren Utara Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat - 11470
(Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II)
Telp: 021 3755 8355



Fasilitas DumetSchool

Selain lokasi belajar yang cukup strategis, DumetSchool juga memiliki fasilitas belajar yang cukup lengkap. Anda bisa melihat fasilitas belajar di DumetSchool dari gambar dibawah ini:


Bagaimana dengan Sistem Belajar di DumetSchool

Ketika kita mengatakan DumetSchool adalah salah satu tempat Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta tentu kita memiliki alasannya. Salah satu alasannya adalah sistem belajar yang ditawarkan oleh lembaga kursus ini, diantaranya:

a. 1 Murid Langsung Belajar

Menurut saya ini adalah sistem belajar yang bagus. Anda tidak perlu menunggu kelas penuh terlebih dahulu untuk bisa mengikuti kursus. Hari ini anda mendaftar, maka anda bisa mulai kursus hari ini juga.

Jadi, jika anda ingin mengikuti Kursus Internet Marketing, anda bisa mendaftar saat itu juga dan belajar saat itu juga.

b. Anda bisa menentukan jadwal kursus sendiri
Fleksibelitas adalah salah satu nilai tambah pada sistem belajar di DumetSchool. Jika anda memiliki jadwal yang sangat ketat, namun tetap ingin mengikuti kursus (kursus seo atau kursus internet marketing) tanpa mengganggu jadwal anda yang lain, harapan anda bisa dipenuhi dengan mengikuti kursus di DumetSchool Jakarta ini

Tentu ini adalah salah satu alasan anda mengikuti kursus seo dan internet marketing pada DumetSchool Jakarta ini.

c.  Gratis Konsultasi sampai bisa
Wowww, ini lebih luar biasa lagi. Jika anda belum mengerti materi kursus yang anda ikuti, anda tetap bisa berkonsultasi dengan instruktur sampai anda bisa.

Menariknya lagi, anda tidak dipungut biaya lagi. Bagi saya, ini menjadi bagian yang paling besar pengaruhnya ketika saya memilih lembaga kursus.

 

Apakah Kursus SEO serta Internet Marketing di DumetSchool disediakan modul?

Ya. Kursus SEO dan Internet Marketing di lembaga kursus ini juga disediakan modul belajar. Untuk mengikuti perkembangan teknologi yang memang berkembang dengan sangat cepat, maka modul ini akan di revisi setiap 6 bulan sekali.

Tidak itu saja, modul yang diberikan juga memiliki kualitas yang bisa dibilang baik (setiap halaman dicetak full color).

Berikut ini adalah gambar modul ketika anda mengikuti kursus seo dan internet marketing disalah satu lembaga kursus jakarta ini:

Apakah kursus Internet Marketing atau yang lainnya di DumetSchool di sertai dengan Sertifikat?

Ya. Kursus disini juga disertai dengan sertifikat. Berikut ini adalah gambar penyerahan sertifikat kursus kepada peserta kursus (Graduation) :
Sertifikat akan diberikan kepada peserta kursus yang dinyatakan telah menguasai materi yang diberikan. Baik kursus SEO maupun kursus Internet Marketing.

Jika anda masih belum yakin untuk mengikuti kursus SEO dan Internet Marketing di DumetSChool, anda bisa melihat beberapa testimoni dari mereka yang sudah pernah belajar disana. Berikut ini adalah beberapa testimoninya:
http://www.dumetschool.com/video-testimoni-murid

Saya harap anda sudah bisa menilai DumetSchool dari penjelasan saya diatas. Jika anda saat ini berdomisi di Jakarta dan sedang mencari lembaga Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta, maka saya akan merekomendasikan anda untuk mendaftar di DumetSchol.

Tanpa latar belakang IT pun semuanya dijamin 100% pasti bisa punya karya, bahkan Uang anda Garansi kembali 100%.

Itulah beberapa ulasan saya terkait dengan lembaga kursus seo dan internet marketing, mudah-mudahan bermanfaat dan jangan lupa bagikan pada teman-teman anda di facebook dan twitter.

Terima kasih.

No Response to "Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta"

Posting Komentar

Jangan hanya membaca, berikan pendapat atau pandangan Anda tentang tulisan yang telah Anda baca diatas.